Review Sarung Respiro Combusto adem mas bro.....

Bagi sobat yang suka riding atau advanture menggunakan motor, piranti safety sangatlah mutlak untuk dimiliki. Selain soal harga atau model, brand juga sangat berpengaruh bagi kaum bikers. mulai dari helmet, gloves, protector dan tetek bengeknya klo ane jabarin satu persatu bisa sampai buka puasa cak..  :)

ok lanjut langsung ke pembahasan yang ditunggu tunggu. Pertama saya akan bahas penggunaan gloves/sarung tangan respiro yang ana beli di outlet respiro malang jawatimur.  ini penampakannya boss





setelah pemakain riding harian dan touring lumayan nyaman. sarung tangan ini ringan, ukuran L bagi tangan saya cukup familiar, genggaman pada handle gas cukup mantap karena terdapat bantalan peredam agar ketika riding tidak terasa pegal dan juga anti selip. ini bantalannya :



fungsi waterproof menurut saya gak sepenuhnya tahan tapi perlu dicatat bahan yang digunakan cepat kering karena bahan yang digunakan polyster. Ketika di pakai di kondisi macet dan panas sarung tangan ini sukses bikin tangan saya Adem Bro bahasa kerennya ora gosong. saat riding midnight arah batu - lawang sarung tangan ini kurang cocok untuk di pakai di udara yang dingin karena bahannya murni polyster tanpa bahan tambahan didalamnya sehingga kurang mampu mempertahankan suhu didalamnya halah opo waee.. 




 

last, dari hasil review sarung tangan ini cocok untuk dipakai harian atau riding jarak dekat. monggo bagi bro/sis yang ingin meminang sarung tangan respiro ini tersedia outlet terdekat kota anda . dengan bondrol harga under 100k menurut saya worth it lah.. sampean tidak perlu repot lagi muter-muter nyari sarung tangan ato nyari yang abal-abal. ingat cak, safety first tak sebanding dengan harga yang harus dibayar ketika tangan sampean harus dibawa Mbak perawat ke tempat kerjanya. :)












Belum ada Komentar untuk "Review Sarung Respiro Combusto adem mas bro....."

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel