Anak SD Naik GSX.. Sadiiiiis...!!!


Entah apa yang dipikirkan anak ini. generasi 90an kita pasti sudah geleng-geleng kepala dengan kelakuan kids zaman now, bagi generasi 90an ketika masih SD yang difikirkan hanyalah mata pelajaran dan bagaimana caranya untuk lulus dengan mendapat nilai terbaik dan mendapat SMP favorit, merupakan suatu kebanggan tersendiri. kita tidak ada waktu untuk hal beginian. ketika main ya bermain yang sederhana. seperti bermain kelereng, keong, layang-layang mau canggih dikit bagi yang berduit tamagochi atau gameboy.



tidak dengan anak jaman sekarang, membaca berita di media online saya dapat gambar diatas yang membuat saya menginspirasi postingan kali ini. GSX merupakan motor besutan suzuki dengan bobot yang ringan dan top speed diatas 120km/jam bisa kebayang kan mas bro bagaimana jika digunakan anak SD. boro-boro pakai safety riding apalagi SIM.

peran orangtua sangat penting disini untuk memberikan edukasi kepada putri-putrinya tentang mengendarai sepeda motor. jangan sampai karena menuruti keinginan sang anak semuanya diperbolehkan. Kita sama saja memberikan mesin pembunuh kepada anak kita. hal seperti diatas selain dapat membayakan nyawa si pengendara juga membahayakan orang lain. karena seseorang dapat mengendarai sepeda motor bukan hanya soal kakinya sampai tidaknya ke lantai tetapi masih banyak aspek yang harus dipertimbangan dan yang pasti anak seumuran SD masih belum patut mengendarai sepeda motor di jalan umum. kalo nemu yang beginian laporin aja sm pak pol mas bro, supaya di antar pulang ke rumahnya.


Belum ada Komentar untuk "Anak SD Naik GSX.. Sadiiiiis...!!!"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel