Cara Merawat Warna Doff di Kendaraan Anda



Di tahun 2015 Merupakan saat pertama kali Honda vario 150 dengan tampilan matte atau warna hitam doff. Warna ini terlihat macho bagi laki-laki dan juga aura matic dengan kesan wanita-nya sirna sudah karena pilihan warna yang laki banget. Setelah itu banyak sekali produk-produk lainnya yang mengikuti jejaknya. Warna doff memang keren tapi bagimana soal merawatnya, berikut saya akan bahas sedikit mas bro.

Mungkin bagi pemilik motor yang berwarna glossy atau metalic terkena goresan sedikit dapat di poles dengan obat poles atau kompon, hal tersebut tidak berlaku bagi pemilik warna doff, yang ada malah merusak warna matte tersebut. Motor dengan warna doff tidak bisa diberlakukan dengan warna glossy, justru warna mengkilap pada warna matte pertanda ada goresan
Cuci dengan sabun yang tersedia di pasaran mas bro itu sudah cukup, karena warna doff tidak memerlukan perawatan yang lebih. Mencuci dengan menggunakan kain microfiber, serta spoon yang halus dan juga jangan dibiasakan mencuci dengan keadaan terkena paparan langsung dengan terik matahari. Karena jika kalian mencuci motor di bawah sinar matahari dan tidak segera di keringkan maka akan terbentuk water spot atau jamur. Waterspot itu sendiri cukup susah di bersihkan apalagi sudah terlanjur lama menempel di body. Kalau di kaca mungkin bisa menggunakan cerium oxide tapi soal di body motor kemungkinan harus di repaint mas bro.






Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Warna Doff di Kendaraan Anda"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel