CBR250RR 3 Mode Riding, Apakah Menjamin Meningkatkan Skill Berkendara??


Siapa yang tak kenal motor yang satu ini, dengan bentuk yang seba runing buritan mirip ducati panigale motor ini terlihat sangar mas bro di jalanan. mau modif bagaimana lagi semuanya sudah diatas kompetitornya. shock upside down KYB, 3 mode riding, air ram, dan masih banyak lagi. kali ini saya akan membahas seberapa pentingkah 3 riding mode ini yang efeknya pada skill berkendara. karena pada 3 mode ini power deliverynya berbeda-beda. Mode comfort, sport dan sport+ tapi tetap endingnya atau tercapainya powernya juga sama saja mas bro.

Kita bahas sedikit perbedaan ke 3 riding mode ini secara simple. yang pertama comfort mungkin riding ini bisa dibilang nyaman, untuk santai sore jalan-jalan bareng istri tercinta oke banget. Mau di betot tiba-tiba bukaan gas motor tidak akan menghentak alias lemot karena disini tujuannya untuk kebutuhan bersantai. Ke dua mode sport, disini bisa dibilang masih linier atau sebanding antara bukaan gas dengan tarikan mesin jika ingin dalam kota masih OK cuma tetep keep safety dan yang terakhir sport + bisa dibilang responsif, kalo nyemplak motor karburator seakan jarum skep dinaikkan klipnya serta pilot jet dan main jetnya di naikkin satu step, begitulah rasanya mode sport+. Honda memberikan paket lengkap terhadap motor satu ini, mau di bawa santai hayo mau di bawa race juga
siap
.




Ada satu hal yang jadi pertanyaan disini apakah dengan adanya 3 riding mode tersebut menjamin skill pengendara meningkat, jawabannya belum tentu. semua tergantung pengendarannya bagaimana untuk mempelajari dari keadaan motornya yang itu sudah menerapkan handle gas tanpa kabel yang dihubungkan dengan 3 riding mode. Sudah banyak kasus rider CBR250RR terlibat accident yang berujung maut karena terlena dengan kecepatan motor ini. Dari beberapa kasus motor sudah tercatat tiga kecelakaan yang mengerikan tanggal 22 maret 2017 di suramadu masih di tahun yang sama tanggal 2 mei 2017 CBR main balap dengan R25 dan yang terbaru tanggal 9 juli  2018 terjadi di kota madiun yang melibatkan CBR Repsol edition.

Perlu diketahui mas bro, adanya fitur yang dibenamkan di motor ini tidak serta-merta membuat kalian lebih ahli dan skill jadi meningkat layaknya pembalap professional. Fitur yang disematkan di motor ini semata-mata hanya untuk memaksimalkan kinerja mesin CBR. Honda CBR membenamkan fitur 3 riding mode hingga fitur ABS untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan harapan konsumen dapat memilih motor di kelas 250cc dengan terknologi canggih serta aman.

Mulai sekarang, sebaiknya kalian mulai berfikir mas bro untuk apa beli motor 250cc. Kenali fitur-fitur dan kegunaanya serta akan lebih baik jika dibarengi dengan skill yang lebih di tingkatkan.

Belum ada Komentar untuk "CBR250RR 3 Mode Riding, Apakah Menjamin Meningkatkan Skill Berkendara?? "

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel