Kelebihan - Kekurangan Helm yamaha MT25


Mungkin zaman sekarang kebutuhan untuk menggunakan safety riding sudah menjadi kalangan trend para kawula muda, hal tersebut didukung dengan beberapa branding produk yang cukup murah dengan variasi model dan warna yang menarik tapi tetap sesuai standart SNI. kali ini saya akan bahas sedikit tentang pilihan helm OEM yamaha MT25 yang merupakan helm kekinian saat ini. harga bekasnya masih tinggi karena masih banyak yang cari helm ini, model yang keren, double visor, DD ring / doble D ring dan yang terakhir bikin nambah level kegantengan 50 persen.



ada beberapa hal dalam pemilihan helm. Sesuaikan dengan fungsinya, budget, warna pilihan, model serta merknya. Helm MT25 sudah memiliki segala fiturnya. tinggal beli yamaha MT25 atau mas bro bisa browsing ke situs jual-beli online pasti ketemu. Harga barunya sekitar 500rb an kalo bekas lihat kondisi rata-rata di harga 400rb - 450rb


saya akan bahas kelebihan dari helm ini satu-persatu. dari segi visual atau pandangan pertama melihat helm ini terlihat WOW, yamaha memberikan helm premium dengan efek cat doff silver yang dengan kesan yang menawan. piranti keselamatan juga sudah di sematkan model DD ring yang di klaim lebih aman ketika berkendara. Double visor yang sangat efektif ketika di pakai di siang hari dan tombol switch nya sangat mudah di jangkau dengan tangan kita ketika ingin di gunakan atau tidak. spon yang lembut membuat kepala terasa nyaman, efek kedap suara juga tidak terlalu tinggi sehingga masih bisa mendengar situasi sekitar motor anda dan yang paling penting visual kita ketika berkendara di semua sisi masih terjangkau dengan mata kita


soal kekurangan mungkin ini kendala yang saya alami pribadi ketika menggunakan helm ini yaitu ketika kita membawa motor dalam kecepatan tinggi aerodinamika pada helm ini tidak berjalan dengan sempurna sehingga ketika kita jalan dalam high speed seakan-akan kepala terasa ingin terangkat. Doble D ring juga menyusahkan ketika kita berada dalam kota / commuter, kurang praktis jika kita riding kesana-kemari yang harus sering melepas helm. ventilasi yang terdapat pada helm ini juga kurang begitu mampu untuk mendinginkan kepala sehingga kepala kita terasa gerah ketika kita menggunakan di siang hari apalagi terjebak macet. 



             
Helm MT25 bagi saya di khusukan bagi pecinta touring jarak jauh yang jarang sekali ribet melepas dan memakai helm serta perjalanan touring tidak butuh top speed, yang paling utama dapat menikmati perjalanan tanpa harus bingung memperhitungkan waktu tempuhnya serta jauh dari bermacet-macetan. tema motor untuk helm ini super moto atau sport touring, naked bike. Dengan motor MT25 kurang begitu cocok karena karakter mesinnya yang sama persis dengan sang kakak R25, hanya ganti baju doang yang nafas sportnya masih terasa di MT25, sehingga ketika bawa ini motor inginnya gaspol terus, dan ketika di pacu di atas 100km/jam keatas dengan memakai helm MT25 kepala akan terasa terbawa angin kesana-kemari. Intinya mas bro silahkan pilih helm sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Apakah mas bro doyan high speed,retro,touring, atau jarak pendek saja semua di kembalikan pada kebutuhan dan budget masing-masing rider.



Belum ada Komentar untuk "Kelebihan - Kekurangan Helm yamaha MT25"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel