Review Sarung Tangan Respiro Kulit Tetra One.. Elegant....

Ada berbagai macam rider di dunia ini. tetapi jika bicara soal safety hanya orang-orang yang peduli akan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. disini saya akan bahas secara ringan salah satu piranti keselamatan ketika kita berkendara. yaitu gloves atau sarung tangan piranti ini memang terlihat sepele dibandingkan dengan jaket helm atau lainnya. tapi ingatlah sobat jemari anda tidak dijual di apotek ataupun di rumah sakit.

respiro merupakan produsen safety riding di indonesia jika dilihat bandrol harganya terbilang cukup terjangkau jika dibandingankan dengan produk international tetapi value yang kita dapatkan lebih dari cukup. sarung tangan kulit respiro yang kita riview mulai dari segi bahan, desain, ketahanan terhadap cuaca hingga tingkat keselamatannya.

-DESAIN
desain respiro bagi saya diperuntukkan untuk kalangan orang-orang yang sudah mature atau dewasa  karena desainnya polos atau tidak terlalu banyak variasi warna pada bagian teksture kulitnya jadi bagi agan yang suka variasi warna pasti kurang cocok dengan desain yang seperti ini. desainnya menunjukkan pria kalem atau tanpa basa-basi hanya membicarakan yang penting saja. kok jadi ngomongin zodiak ya kang.. pkok e ini desainnya cocok mas bro bagi orang yang gak mau ribet soal warna tapi tetep prioritas keselamatan



-BAHAN
material yang digunakan berbahan kulit sapi kualitas terbaik, resin/jenis plastik tertentu dan bantalan jenis foam. mas bro pasti sudah tidak asing lagi dengan ketahanan kulit sapi ketika digunakan untuk bahan tas atau jaket. tapi respiro memberikan bahan kulit sapi terbaiknya serta dipadu dengan bantalan pada sisi telapak tangan dan pelindung di bagian sendi-sendi tangan kita membuat percaya diri ketika kita geber di high speed. bahan yang digunakan tidak membuat tangan kita stress atau terkadang ketika kita menggunakan sarung tangan terdapat guratan guratan di tangan kita yang membuat ngilu pasca melepasnya.


-CUACA
bahan kulit sapi oleh sebagian pengrajin jaket memang sering dihindari karena bahannya yang kurang cepat melepas panas dibandingkan dengan kulit domba. tetapi kita disini bicara soal safety. benar saja meskipun berbahan dari kulit sapi sarung tangan ini dengan mudah melepas panas karena respiro memberikan saluran ventilasi yang cukup baik ketika kita bekendara maupun berhenti. tangan kita bisa tetap dingin tetapi juga tetap ngrip ketika kita musim hujan. tapi saran saya sebaiknya segera keringkan ketika musim hujan agar kualitas sarung tangan mas bro tetap terjaga.


 

oke mungkin itu yang bisa saya berikan soal sarung tangan respiro ini mas bro, silahkan cek di gerai respiro terdakat soal safety gak akan ada ruginya mas bro investasi dalam bentuk riding gear. keselamatan number one, istri dan anak anda menunggu di rumah.


Belum ada Komentar untuk "Review Sarung Tangan Respiro Kulit Tetra One.. Elegant...."

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel