Sumber Jenon Wisata di Malang dengan Alam yang masih Perawan




Bagi kalian yang lagi libur weekend ingin melepas penat karena tekanan pekerjaan, situasi yang selalu membuat kita stress pikiran cobalah main-main ke tempat ini mas bro, kalian akan mendengar nyanyian alam disini. Karena kota malang hampir beberapa lokasi destinasi wisata di malang sudah menjadi destinasi tempat wisata yang bergaya modern. di tempat ini kalian dapat mendengar kesunyian hutan, deru air sumber jenon serta kicauan burung liar. Tempat ini merupakan tempat yang cocok bagi kalian yang ingin bersantai bareng teman keluarga atau istri tercinta, kesan pertama terhadap tempat ini adalah ketenangan, kita dapat merasakan menyatunya kita dengan alam sekitar. Sejuknya pepohonan yang meliputi sumber mata air jenon dengan di temani ikan-ikan yang di jaga oleh alam ini. 


Kalian bisa mendapatkan akses ke tempat ini lewat google map yang presisi, cukup ketikkan "sumber jenon" pasti sudah banyak review di tempat ini.  kita cukup membayar Rp, 5000 rupiah untuk parkir. tak ada tiket tambahan. Kita bisa berlama-lama dengan kondisi alam yang menyuguhkan keramah-tamahannya. Cerita di balik sumber ini sudah banyak di kisahkan di berita media internet tinggal bagaimana kita untuk menyikapinya serta niatan kita untuk datang ke tempat itu.

Air yang benar-benar alami bahkan tutur pak Surahmat (65) warga yang berjualan di tempat ini air dapat di minum langsung dari titik sumbernya. Jika kalian warga kota malang maupun kabupaten malang sempatkanlah berkunjung ke tempat ini. Jauh dari keramaian, Jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan kita dapat mengungkap rasa syukur terhadap kekuasaan Tuhan karena alam yang tak pernah berhenti untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.

fasilitas yang ada yaitu persewaan ban, kamar mandi, serta warung kopi. Uniknya disini hanya ada satu penjualan, jadi bagi Bapak atau Om yang ingin berlama-lama menikmati alam ini bisa sambil ngopi atau nge teh mas bro dan ditemani ngbrol santai dengan si penjual yang nantinya pasti kalian paham bagaimana sejarah sumber jenon ini.

                               

Akses untuk menuju kesana bisa menggunakan mobil atau motor karena tempat ini bisa di jangkau dengan mudah, di tempat ini kalian bebas ingin melakukan hal-hal positif makan bersama bareng keluarga, membuat jagung bakar asalkan kita bertanggung jawab membersihkan sampah yang ada di tempat ini. Alam akan memberikan hal terbaik untuk kita selama kita dapat menjaganya dengan baik. 

Belum ada Komentar untuk "Sumber Jenon Wisata di Malang dengan Alam yang masih Perawan"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel