Wind Shield Anti Masuk Angin (Enter Wind)


Mas bro naik motor jarang masuk angin, pasti sering doping tolak angin wkwk.. Namanya berkendara dengan roda dua memang seru apalagi di temani istri tercinta lengkap sudah. Adakalanya tubuh ini butuh istirahat apalagi touring jarang jauh, jika tidak terbiasa jarak jauh pulang-pulang udah pucat saja ente punya bibir. Kendala masuk angin memang momok bagi banyak biker tanah air, istilah kerok an sudah menjadi tradisi bagi kaum adam yang kelelahan sehabis riding seharian. Sudah berbagai macam tips mereka gunakan mulai menggunakan rompi, pelindung dada dari kulit sapi bahkan ada terpaksa di lapisi dengan lipatan koran karena kepepet. Saat ini banyak sekali produk riding gear yang menggunakan bahan wind proof sehingga dapat mengurangi ketika terkena terpaan angin secara terus-menerus. 



Lantas bagaimana jika kita aplikasikan pelindung angin ini ke motor kita. Jawabannya sah-sah saja asalkan fit to ride tidak menggangu pandangan kita berkendara juga tidak mengganggu laju motor kita. Saat ini banyak sekali produk after market yang menawarkan wind shield yang dapat mengalirkan aliran udara ke luar tubuh biker sehingga bikers tidak terpapar angin secara langsung. harga variatif tergantung dari bentuk dan juga material yang di gunakan. 

Windshield berguna untuk mengatur aerodinamika udara yang melewati motor dan tubuh kita selain itu piranti ini sangat berguna ketika hujan turun, terkadang pengendara motor di depan kita main gas pol saja waktu hujan turun apalagi gerimis campur tanah, wah mantap banget kalo pas kena. Wind shield dapat menghalau cipratan air yang akan menuju ke rider sehingga rider dapat terhindar dari musibah itu. Jika yang doyan touring juga dapat menghalau krikil ketika kita berada di belakang kendaraan besar.

Soal pilihan warna cukup banyak di pasaran tinggal di sesuaikan dengan selera masing-masing tapi di usahakan cari yang clear mas bro jika mau lebih gelap pilih yang smoke atau tingkat cahayanya hanya 40 persen. Jika mas bro pilih yang warna terlalu gelap sangat berbahaya ketika berkendara di malam hari karena pandangan yang terbatas. Saat di musim hujan jangan lupa wajib di bersihkan mas bro, jika terlambat akan menimbulkan jamur kaca yang susah di hilangkan, mirip kenangan dengan mantan yang susah dihilangkan, ya gak mas bro wkwk..






































Belum ada Komentar untuk "Wind Shield Anti Masuk Angin (Enter Wind)"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel