YAMAHA R25 Face Lift SPY SHOOT



YAMAHA R25 FACE LIFT
Yamaha R25 sudah melalang buana di pasar ekspor, yamaha sudah kipas-kipas dolar itu pasti. Setelah di buat 2014 silam sekarang sudah waktunya untuk di rombak sebagian besar atau major change. Debut di awal-awal bulan memang cukup menggiurkan tetapi tetap masih sulit untuk mempertahankan kedigdayaan NINJA. Dari gambar yang saya dapat yang berasal dari kang iwanbanaran.com saya akan sedikit membahas masalah desain ke arah mana yamaha akan memasarkan produk ini, hanya sekedar hipotesis
.

Desain yang bisa dibilang lebih mendekati sang adik yamaha  R15, tetapi saya bilang ini bisa jadi nyomot desain eropa. Yamaha R25 depan sampai tengah berubah drastis sedangkan tengah sampai belakang masih tetap. sepintas desain ini tertuju pada moge look yamaha R6 lansiran 2003 atau Aprilia RS4V desain tangki gambot dan upside down. Desain ke dua-dua nya mengalir atau long lasting. Enak dilihat dan tak lekang oleh jaman. Kalau memang R25 pakai desain begini bungkus satu mas bro. wkwk.. 

R25 FACE LIFT

Aprilia RSV4 



YAMAHA R6 2003



BURITAN R25 FACE LIFT

Secara kasat mata sudah menggunakan upside down. tinggal lihat mesinnya saja, apakah pake fitur ultimatenya mirip dengan sang adik. VVA, slipper clutch hingga pakai Traction Control milik X-Max.


Kita tunggu saja mas bro, kalo desainnya udah menganut eropah pasti mantap mas bro, desain eksotis yang enak dilihat.








Belum ada Komentar untuk " YAMAHA R25 Face Lift SPY SHOOT "

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel