Helm Cross Fox Yang Memiliki Teknologi Advance



Ono rego ono rupo. Pepatah orang jawa yang mengibaratkan ada harga yang harus dibayar ketika barang tersebut memiliki kualitas yang lebih baik di bandang dengan produk sejenisnya. Selain kualitas dan tingkat presisi yang lebih baik juga terdapat teknologi dan inovasi yang dibenamkan di produk tersebut. Memang ketika kita membeli sesuatu ada yang cukup fanatik terhadap merk. Tetapi sebagai smart buyer kita harus mempertimbangkan ketika kita ingin membeli suatu barang, kelebihan apa yang dimiliki barang tersebut dibandingkan barang yang lain. Pertimbangan yang dibandingkan biasanya pada industri otomotif keawetannya, karakteristiknya yang menyangkut model, warna dan juga bentuknya dan yang terakhir teknologinya. Sebuah perusahaan dengan investasi pada teknologi yang tinggi akan menghasilkan produk yang inovatif.

Salah satu yang akan kita bicarakan adalah perlengkapan pada kendaraan kita mas bro yaitu helm. Model helm yang ada di pasaran sekarang ini sudah beraneka ragam, Helm full face, half face, retro dan juga cross. Helm cross didesain dengan karakter kendaraannya, karena tempat bermainnya ya di lumpur, hutan dan arena sehingga desain yang diproduksi haruslah simple tetapi tetap aman. Dan ketika si rider berkendara diatas motor cross kemungkinan terjadi musibah pasti ada, biasanya ketika bermain di arena para rider harus menggunakan kaca mata yang tepat agar lumpur atau tanah yang berterbangan di masuk ke area mata. Kecelakaan yang biasanya cukup fatal ketika terjadi kecelakaan visor malah menjadi penambah benturan ke kepala rider dan mengakibatkan tulang pada leher menjadi cidera serius. Dari pengalaman inilah brand ternama FOX mendesain helm dengan teknologi "MVRS"

Apa itu MVRS? Magnetic Visor Release System merupakan sebuah sistim dimana visor pada helmet bisa terlepas dengan sendirinya ketika terjadi benturan kecelakaan, sehingga cidera yang dialami pada tulang leher tidak begitu parah. Lah kok bisa, apa gak dibaut kang? ya memang baut yang menahan helm tersebut digantikan oleh magnet yang cukup kuat mas bro, mungkin kalo kalian pernah tau magnet neodymium magnet itu bener-bener lengket banget meskipun bentuknya kecil seperti biji semangka.

Bisa jadi helm fox ini pakai magnet tersebut untuk pengganti bautnya. Dan bukan hanya itu visor ini juga terdapat material magnetnya sehingga ketika kalian bermain-main dengan tanah, semua kotoran yang terhempas ke wajah kalian bisa dengan mudah menempel di area visor. Ya semacam visornya dikasih perekat supaya kotorannya ditahan oleh visornya, canggih bukan? soal harga ya kalian bisa cari-cari sendiri di katalog fox, kurang lebihnya sekitar 8.5jt untuk harga 2019 jadi dengan harga segitu kalian sudah memiliki visor yang auto copot sendiri ketika kecelakaan. 

Belum ada Komentar untuk "Helm Cross Fox Yang Memiliki Teknologi Advance"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel