Fox Racing Sarung Tangan Serbaguna


Bersepeda bersama kawan dan rekan kerja memang sangat menyenangkan ketika diakhir pekan. Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, juga bisa tetap mendiskusikan masalah pekerjaan dengan bersantai ria. Bersepeda dengan rute yang cukup jauh biasanya ada beberapa piranti yang wajib dimiliki. Seperti tas kecil, botol air minum, helm, kacamata hingga sarung tangan. Mungkin bagi temen-temen sarung tangan ketika berkendara menggunakan sepeda MTB atau mountain bike sudah tidak asing lagi dengan perlengkapan ini. Karena selain fungsinya untuk membantu tangan tetap erat memegang batang kemudi, juga menjaga supaya ketika terjatuh tangan masih tetap aman. Beberapa waktu lalu ketika saya diajak gowess di area kebun teh wonosari malang, tepatnya di daerah lawang yang berada di kaki gunung Arjuna. Telapak tangan saya lumayan panas ketika melewati jalanan berbatu cadas, ban sepeda berasa lompat kesana kemari karena melewati jalanan bebatuan. Maklum masalah perlengkapan sepeda gunung saya kurang begitu aware, hanya modal sepatu, topi dan sepeda saja. Untungnya ada kawan saya yang mau meminjamkan pirantinya sepeda gunungnya seperti helm dan juga sarung tangan. Nah dikesempatan kali ini saya cukup berkesan dengan piranti sarung tangannya mas bro, karena bahan dan modelnya cukup keren.





Dengan logo rubah yang khas, apalagi kalau bukan sarung tangan fox. Ketika digunakan sarung tangan ini terasa seperti kekecilan, memang kata kawan saya jenis glovesnya seperti itu. Sarung tangan ini terdiri dari beberapa bagian yang dipadukan menjadi satu. Saya kurang begitu mengerti jenis kain apa yang digunakan. Tapi pemilihan bahan di area-area tertentu sangat cocok sekali. Seperti didekat ibu jari diberikan bantalan khusus yang memang ketika digunakan, bantalan ini cukup nyaman memegang handgrip sepeda. Pada area jari-jari lebih tebal sedikit namun sangat elastis sehingga pegerakan tangan dalam mengerem serta memindahkan posisi gear terasa sangat nyaman dan tetap lincah. Pada bagian punggung telapak tangan terdapat logo FOX dan bagian ini memadukan dua jenis bahan kain yang berbeda, tekstur nya tipis sehingga ketika dipakai disiang hari terasa adem. Ketika sarung tangan ini dibalik, maka kalian akan melihat beberapa bantalan yang berguna untuk melindungi telapak tangan dari cidera kapalan / ngapal.

Setelah dipakai seharian melewati jalanan yang jelek, sarung tangan ini sangat cocok sekali untuk digunakan bersepeda, karena selain telapak tangan terasa dingin dengan adanya fitur bantalan dibagian bawah telapak tangan membuat tangan tidak terasa pegal. Ketika iseng bertanya kepada kawan saya perihal harga dia bilang diatas 200k, eh busyet... pantesan nyaman. Saya saja naik motor jarang banget memakai sarung tangan, padahal resiko menggunakan sepeda motor lebih tinggi timbang sepeda pancal. Lha ini, naik gowess udah peduli banget sama safety nya. Kalo untuk motoran so far sarung tangan ini cukup nyaman, cuma kalo disiang hari entah kenapa cukup gerah rasanya. So artikel diatas merupakan review singkat dari piranti untuk kita bersepeda. Last apapun kegiatannya kita harus keep safety, jangan sampai kegiatan kita merugikan diri sendiri apalagi merugikan orang lain.

Belum ada Komentar untuk "Fox Racing Sarung Tangan Serbaguna"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel