6 Alasan Logis Mengapa Orang Luar Lebih Memilih Mobil Ketimbang Motor



Disini, sepeda motor udah kayak kacang goreng. Segala macam jenis sepeda motor ada disini. Karena kemudahan untuk memiliki sepeda motor dan juga ditunjang oleh jalanan yang memang banyak macetnya maka pemilihan sepeda motor cukup masuk akal. Berikut alasan mengapa di beberapa negara mereka lebih memilih untuk membeli mobil ketimbang membeli sepeda motor.

Fasilitas
diluar sana rata-rata jalan yang untuk menghubungkan antar daerah sudah difasilitasi oleh jalan tol. Dan rata-rata jarak yang ditempuh cukup jauh antara dearah satu dengan lainnya. Sehingga demi kenyamanan yang jarak tempuhnya lumayan jauh maka sudah pasti mobil paling nyaman

Musim
Diindonesia hanya terdapat 2 musim. Sedangkan disana memiliki 4 musim, dan musim yang cukup berat adalah musim dingin / salju. Gak mungkin kan kalian berkendara memakai sepeda motor ketika musim dingin / salju? Pasti repot banget gimana caranya ngangetin badan ketika berkendara, musim hujan aja sudah repot apalagi musim salju. Mau beli sesuatu sudah pasti bingung cara bawa nya, jadi paling masuk akal ya kendaraan roda 4 untuk mengakomodasi transportasi sehari-hari.

Self Working
Budaya mereka lebih kearah melakukan apa-apa sendiri tanpa merepotkan orang lain. Maka kendaraan doble cabin disana cukup laris. Selain bisa membawa penumpang juga bisa membawa barang bawaan yang cukup banyak. 

Biaya
dari segi biaya kendaraan roda dua perawatan dan asuransinya lebih mahal. Karena biaya kerja ketika servis kendaraan per jam. Sedangakan untuk asuransinya harus banyak yang dicover karena ketika terjadi kecelakaan efeknya langusung kepada pengendara karena tidak seperti mobil yang dilengkapi air bag untuk mengurangi kecelakaan.

Persepsi
Mengendarai sepeda motor bagi mereka memiliki resiko cidera yang cukup besar ketimbang menggunakan mobil. Maka orang sana ketika melihat orang lain menggunakan sepeda motor mereka cukup heran karena perbuatan mereka tergolong bernyali besar

Harga
Dibandingkan dengan tahun yang sama, rata-rata harga mobil disana lebih murah ketimbang sepeda motor. Maka dari itu banyak orang yang lebih memilih mobil ketimbang sepeda motor.

Jadi itu sedikit alasan, mengapa orang diluaran sana lebih cenderung untuk membeli mobil ketimbang membeli sepeda motor.

Belum ada Komentar untuk "6 Alasan Logis Mengapa Orang Luar Lebih Memilih Mobil Ketimbang Motor"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel