Driver Gojek Bisa Nambah Bintang Dari Hal Ini


Siapa yang sekarang gak pernah memakai jasa ojek online, yang saat ini dikuasai grab dan gojek, dikota-kota besar sudah makin menjamur drivernya. Sebagai pengguna sudah pasti lah ada keluh kesahnya, tapi masak iya kita dengan teganya memberikan bintang satu saja kepada drivernya. Secara tidak langsung kita mematikan mata pencaharian mereka sementara waktu. Kalau menurut saya pribadi lebih suka menegur pengemudinya secara terang - terangan setelah sampai lokasi, daripada harus menghukum dengan cara memberikan sedikit bintang. Secara moral si driver pasti akan menyadari kesalahannya secara langsung ketimbang dengan hukuman memakai bintang. Tetapi bagi driver yang kelewat nakal juga patut diberikan hukum yang setimpal.
Kali ini saya ingin sharing masalah riding ketika menggunakan jasa ini, karena ketika pulang dan pergi menggunakan jasa ini. Saya ingin memberikan masukan yang mewakili sebagai konsumen dan menurut saya ini bisa memberikan bintang terhadap peringkat drivernya. Salah satunya penggunaan atau pemilihan sepeda motornya.


Motor gambot yang model gini. Istri kadang turun - turun dari gojek langsung ngomel karena merasa gak nyaman dengan prosesi mengangkang seperti ini. Dan memang ketika saya mendapat driver yang membawa motor macam ini berasa cukup tersiksa ketika motor melakukan pengereman mendadak. Seluruh anggota tubuh bagian bawah harus bekerja ekstra untuk menahan supaya tubuh gak jatuh mengenai driver. Jalan sejauh 3 km saja dengan gas dan sering mengerem serta jalanan yang berlubang berasa udah gak nyaman banget mas bro


Pernah mendapat driver yang mungkin habis tuoring trus sekalian nyari penumpang. Penampakannya seperti motor diatas ini, yang saya rasakan cukup ribet ketika mau naik dan juga saya kesulitan ketika membawa tas dan barang bawaan. Alih -alih bisa nyaman eh malah ribet sendiri untuk memegang barang bawaan.


Kalo gambar ini mungkin sebagai lucu - lucu an saja ya. Karena gak mungkin juga motor kayak gini buat di daftarin gojek.

Hanya sebagai referensi sebagai konsumen ada beberapa motor yang sangat favoritkan. Seperti :
1. Honda Beat Series
2. Supra X
3. Mio
4. Vixion
5. Verza

Karena menurut saya motor diatas memiliki jok yang tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil. Pas ketika duduk meskipun harus membawa barang bawaan. Pemberian rating juga gak terlepas dari cara berkomunikasinya. Minimal basa - basi dan bertanya seperlunya ketika berkendara hal itu bagi saya cukup signifikan yang secara tidak langsung pengguna akan memberikan bintang lima kepada driver. Saya juga gak menuntut si driver wajib wangi, karena wajar pekerjaan yang dilaluinya jalanan umum bukan ruangan ber AC

Belum ada Komentar untuk "Driver Gojek Bisa Nambah Bintang Dari Hal Ini"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel