Brand Image Menurut Saya



Sebuah benda pasti memiliki nama dan nama itu berasal dari si pemilik yang membuatnya. Dari nama itulah muncul produk-produk dengan fungsinya masing-masing. Penulis disini hanya ingin bercerita secara singkat seberapa pentingnya brand image untuk peredaran kendaraan di negara kita. 

Tiap-tiap kendaraan pasti memiliki produk unggulan atau istilahnya memiliki heronya masing-masing dan bahkan orang awam pun yang tak mengerti soal kendaraan pasti bisa mengetahuinya. Seperti kawasaki ya ninja atau mungkin suzuki ya satria motor bebek ya honda. Hubungannya dari brand image ini lebih pada letak fungsi harga jual kembali. Karena rata-rata orang disini berfikir jika kendaraan juga bisa dikatakan barang investasi dalam jangka pendek meskipun mau tak mau harganya terdepresiasi atau mengalami penurunan. Mau dijual seketika bisa dipastikan akan langsung ada orang yang membeli. 

Semakin baik brand image tersebut di mata masyarakat maka kita bisa mendapatkan nilai positifnya. Seperti ketersediaan spare part yang baik dan jaringan servise ada dimana-mana. Sekalipun harus ngebengkel pasti juga banyak yang menerima. Lantas ini merupakan sebuah pilihan mas bro ketika kalian akan membeli sebuah kendaraan. Pikirkan matang-matang terlebih dahulu ketika kalian ingin membeli kendaraan terlebih lagi jika kalian membeli secara kredit dalam beberapa tahun.

Pilih kendaraan yang sering kalian jumpai dijalanan. Bisa dipastikan kendaraan tersebut seperti suku cadang, jaringan service dan harga jual kembeli tak perlu dikhawatirkan lagi. Langkah ini cukup aman ketika kalian akan membeli kendaraan untuk pertama kalinya. Jangan membeli kendaraan yang jarang kalian lihat didaerah kalian. Beberapa kendaraan juga diproduksi dengan rentang waktu yang cukup lama agar produk tersebut bisa membangun brand image yang baik dimata masyarakat luas,

Jika kalian memilih brand yang jarang ditemui dijalanan siap-siap kalian bakal repot sendiri tetapi itu semua tergantung pada keputusan kalian mungkin ada yang membeli kendaraan untuk disimpan dan sekedar hobi. Itu memang tidak salah tetapi dengan catatan produk tersebut memang terkenal dijamannya. Seperti RX King atau mungkin HONDA NSR SP.. kedua motor ini memang memiliki sejarah panjang dan memeliki ikonik tersendiri jadi memang tidak salah ketika motor ini dijadikan bahan untuk kolektor. Membaca kasus beberapa brand terkenal yang gulung tikar menjadikan saya ingin menulis bahwa jangan sampai salah pilih brand image. 




Belum ada Komentar untuk "Brand Image Menurut Saya"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel