Dulu motor ini ber predikat motor jambret. Sekarang RX King jadi incaran maling


Bukan hal yang baru jika motor RX King sudah terkenal se antero nusantara. Tarikan spontan seketika cocok bagi maling jambret pada masa itu. Sehingga dijuluki motor jambret. Saat ini sudah banyak orang terkena demam restorasi. Apalagi motor tua yang sudah tidak diproduksi dan terkenal di zamannya. Salah satunya yamaha RX King. Harga baru dengan harga bekasnya sekarang bukannya ada penurunan malah naik terus. Apalagi seluruh partnya ori dan suara khas masih terdengar renyah, siapa yang gak kepincut.

Ada peristiwa yang bikin menarik. Sekomplotan maling beraksi mencuri motor RX King. Kejadiannya subuh pukul 04.27 di Tangerang Selatan, Banten. Tepatnya Kecamatan ciputat, sawah lama gang duren. Pelaku berjumlah 4 orang beraksi dengan cara merusak pintu gerbang dan merusak rumah kunci motor RX King dalam hitungan menit. Pelaku juga berusaha menyabet sebuah motor ninja tapi gagal keburu warga tahu.

Edan tenan. Efek PPKM orang-orang jadi gelap mata. Motor RX King diembat juga. Memang kalo dijual per partnya jatohnya lebih mahal. Apalagi barangnya orisinil. Meskipun motor tanpa surat alias motor bodong RX King masih mahal kalo dijual per part. Terkenal karena predikat motor yang sering dipakai maling sekarang malah jadi incaran maling juga. Tetap hati-hati ketika dirumah punya motor restorasi baiknya kunci ganda.


Belum ada Komentar untuk "Dulu motor ini ber predikat motor jambret. Sekarang RX King jadi incaran maling"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel