Alasan Untuk Pilih Honda BeAT


Siapa yang tidak kenal dengan Honda BeAT. Skuter matik satu ini menjadi motor terlaku di Indonesia. Apa alasan untuk pilih Honda BeAT? Berikut penjelasannya. Pada periode sekarang, warga perlu model transportasi yang efektif dan ekonomis. Untuk itu, PT Astra Honda Motor (AHM) datangkan skuter matik namanya Honda BeAT.

 Sebetulnya Beat bukan perintis skutik singkat di Indonesia. Yamaha Mio telah datang terlebih dahulu. Namun memang motor matik pabrikasi dengan logo sayap ini selanjutnya yang lebih disukai oleh customer Tanah Air. Honda BeAT pernah kerap dikukuhkan sebagai motor terlaku tiap tahunnya di Indonesia. Bahkan juga jadi produk Honda skutik terlaku di dunia.

 "Sebagai skutik Honda terlaku di dunia, All New Honda BeAT seri mempunyai peralihan basis keseluruhannya dengan mesin dan kerangka baru, dan design, perform dan feature," papar President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma dalam info resmi ketika melakukan peluncuran Beat generasi terbaru

 

1. Harga murah jadi alasan untuk pilih Honda BeAT

Honda BeAT semenjak pertama kalinya dikeluarkan memang mengangkat harga yang dapat dijangkau untuk warga kelas menengah ke bawah. Skuter matik ini, bahkan juga jadi kelompok skuter matik paling murah dari Honda. Harga Honda BeAT sendiri bervariatif bergantung pada mode yang diharapkan oleh customer.

Sekarang ini, harga Honda BeAT dijajakan dimulai dari Rp 16 juta-an s/d Rp 17 juta-an untuk versus paling mahalnya . Maka karena dapat dijangkau itu yang jadikan argumen untuk membeli Honda Beat.

 

2. Skuter matik irit

Selain harga yang murah, tentu saja konsumsi bahan bakar yang hemat menjadi salah satunya argumen untuk tentukan Honda BeAT. Dengan kemampuan mesin 110 cc, konsumsi bahan bakar Honda BeAT terhitung yang paling hemat dikelasnya. Ditambahkan lagi, di saat ini Honda BeAT sudah mengangkat mesin PGM-FI dengan mekanisme pengabutan bahan bakar fuel injection.

Mencuplik info tercatat dari Honda, lewat test intern dengan sistem ECE R40, didapat hasil konsumsi bahan bakar capai 60,6 km/liter (feature ISS on) hingga skuter matik ini sanggup tempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

 

3. Pilihan model yang keren

Untuk saat ini, ada dua mode yang didatangkan oleh Astra Honda Motor yaitu, Honda BeAT standar dan Honda BeAT Street. Honda BeAT Standar datang dengan ide yang lebih menawan. Sebagai kendaraan beroda 2 yang efektif dan ekonomis mode standar ini menjadi opsi untuk tiap kelompok.

Sementara, Honda BeAT Street didatangkan untuk sebagai wakil jiwa muda pemakainya. Penampilan yang sporti, bisa masuk dilapisan anak muda yang kekinian dan aktif. Berikut argumen untuk tentukan Honda Beat, karena ada beberapa variasi yang dapat disamakan dengan keperluan customer Tanah Air. Selanjutnya dimensi motor termasuk singkat, hingga gampang ditunggangi oleh siapa, terhitung pemula sekalinya.

 

4. Fitur menarik

Meski menghadirkan fitur yang tidak sehebat sama seperti yang datang pada Honda PCX 160, feature Honda BeAT cukup oke untuk sekelasnya. Feature Combi Brake Sistem (CBS) didatangkan pada variasi motor murah Honda ini. Feature ini memberi kenyamanan pengereman saat motor dikemudikan. Disamping itu, feature ini sanggup memberi keamanan untuk pemakainya pasalnya feature bermanfaat untuk memaksimalkan pengereman di antara rem depan dan belakang.

Disamping itu, ada pula feature keamanan yang lain yaitu, side stand switch yang berperan untuk mematikan mesin bermotor saat standard motor pada keadaan turun. Untuk sekarang ini feature yang lain yang didatangkan juga menarik dimulai dari speedometer digital, lampu LED dan power pengisi daya untuk charging battery handphone. Dengan feature yang komplet, pasti menjadi salah satunya argumen untuk tentukan Honda Beat.

 

5. Sebagai model yang terpercaya sejak lama

Sejak pertama kali dikenalkan di tahun 2008, Honda BeAT sudah memperoleh keyakinan dari warga sebagai motor murah tetapi berkualitas. Ditambahkan lagi, Honda selalu membenahi dan terus lakukan peningkatan pada produk skuter matik paling murahnya ini. Perihal ini pula yang memicu warga terus pilih Honda BeAT sebagai kendaraan motor yang paling direferensikan.

Bisa dibilang beli motor beat investasi motor yang cukup aman. Pada umumnya harga jual kembali masih lebih tinggi dibanding kompetitor lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Alasan Untuk Pilih Honda BeAT"

Posting Komentar

Bagaimana menurut pendapat kalian.. silahkan like,share dan komen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel